Seputar Peradilan

Kamis, 25 Oktober 2018 bertempat di ruang rapat pimpinan PTA KALSEL mengadakan rapat sosialisasi persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Dihadiri oleh Wakil Ketua PTA KALSEL Dr. H. Insyafli, M.H.I., Panitera PTA Hj. Siti Romiyani, S.H., M.H., dan Hakim Tinggi PTA Drs. Saheruddin serta Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Hakim dari PA Marabahan, PA Banjarmasin, dan PA Banjarbaru.

WhatsApp Image 2018-11-08 at 10.04.22.jpeg

Dalam sambutan nya Wakil Ketua PTA Kalsel Dr. H. Insyafli, M.H.I. menyampaikan bahwa dalam menghadapi APM ini kita benar benar harus siap dan mengaplikasikan APM sebaik baiknya untuk masyarakat pencari keadilan karena pada intinya APM ini adalah kesiapan bersama dalam mengembangkan kinerja Peradilan  Agama khususnya wilayah Kalimantan Selatan.

Dilanjutkan dengan pengarahan dari Panitera PTA Hj. Siti Romiyani, S.H., M.H. mengarahkan dan menjelaskan pokok kegiatan dan yang harus dilengkapi untuk APM ini, dilanjutkan dengan Hakim Tinggi PTA Drs. Saheruddin menjelaskan bagian bagian persiapan APM ini.

Di akhir rapat 3 Pengadilan Agama  yang terlibat dalam sosialisasi kali ini akan dikunjungi kembali di waktu yang berbeda untuk membantu persiapan dan menjelaskan lebih rinci dan pembagian tugas untuk APM ini.