gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

PA. MARABAHAN IKUTI PENUTUPAN RAPAT KOORDINASI BADILAG MA RI TAHUN 2021

IMG 20210303 WA0020

Rabu, 03 Maret 2021 bertempat di Ruang Media Center, Ketua (Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H.,M.H.), Wakil Ketua (Maya Gunarsih, S.H.I.), Panitera (Drs. Ardiansyah) dan Sekretaris (H.M.Faisal Riza, S.H.,M.H.) menghadiri dan menyaksikan secara virtual Penutupan Rapat Koordinasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI dengan Kamar Agama MA RI dan Pengadilan Tinggi Agama se-Indonesia. 

Pada kesempatan ini PA. Marabahan juga menerima piagam penghargaan sebagai Satker yang memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Ditjen Badilag. 

Secara terpisah Ketua PA Marabahan, Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H.,M.H., ketika ditemui Tim TI PA Marabahan menyatakan bahwa seluruh pesan dari orang tua kita di MA RI dan materi-materi yang disampaikan para narasumber pada kegiatan Rakor Badilag MA RI Tahun 2021 ini sangat penting dalam mendukung mewujudkan visi-misi dan target kinerja Pengadilan Agama Marabahan tahun 2021. Beliau berpesan agar seluruh pesan dan materi yang disampaikan tersebut benar-benar menjadi pedoman dan penyemangat bagi Tim Pengadilan Agama Marabahan untuk selalu meningkatkan kinerja, mewujudkan program dan meraih prestasi di tahun 2021 ini.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech