Seputar Peradilan

Pada hari jum”at tanggal 01 Februari 2019 telah dilaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke - VI Dharmayukti Karini Cabang Marabahan. Musyawarah Cabang yang bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Marabahan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Marabahan Sri Hasnawati, S.H., M.Kn dan Ketua Pengadilan Agama Marabahan yang diwakili oleh H. Fitriyadi, S.H.I, M.H  serta semua pengurus dan anggota Dharmayukti baik dari lingkungan Pengadilan Negeri Marabahan maupun Pengadilan Agama Marabahan. Adapun tema kegiatan Musyawarah Cabang VI : “MELALUI MUSYAWARAH CABANG (MUSCAB) VI DHARMAYUKTI KARINI CABANG MARABAHAN TAHUN 2018 KITA REVITALISASI TUGAS DAN FUNGSI ORGANISASI’.

Acara dimulai dengan pembukaan kemudian menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, selanjutnya laporan Ketua pelaksana yang disampaikan Eli Siti Nur’aidah, S.H.I dan  dilanjutkan dengan sambutan  Ketua Cabang Marabahan Yene Eka Rahman, S.H.I, M.H. Dalam sambutannya Ketua Cabang Dharmayukti Marabahan menyampaikan agar para pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Marabahan dapat terus meningkatkan motivasi, berperan serta aktif dan bersungguh sungguh dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai organisasi wanita Mahkamah Agung dan kedepannya mampu bekerja sama dengan organisasi-organisasi wanita lainnya khususnya dalam ruang lingkup Kabupaten Batola.

 

WhatsApp Image 2019-02-04 at 11.21.47.jpeg

 

Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Marabahan Sri Hasnawati, S.H., M.Kn selaku Pelindung Dharmayukti karini Cabang Marabahan. Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan Musyawarah Cabang (MUSCAV) VI ini dan mengucapkan terimakasih atas peran serta para pengurus dan anggota yang telah bekerjasama dengan baik serta mendukung upaya revitalisasi tugas dan fungsi organisasi kedepannya.

 

WhatsApp Image 2019-02-04 at 11.19.07.jpeg

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-VI Dharmayukti Karini di Pengadilan Tinggi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 12 desember 2018 yang lalu. Acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke VI Dharmayukti Karini Cabang Marabahan ditutup dengan pembacaan Doa dan foto bersama .