gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

Pembinaan dan Silaturahmi Dharmayukti Karini PTA Banjarmasin
Dan Pengadilan Agama Se-Kalimantan Selatan

Bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin pada hari Rabu, 30 Agustus 2023 pukul 14.00 WITA, isteri dari Ketua Pengadilan Agama Marabahan Ny. Hj. Lia Auliyah Dede Andi, S.H.I., M.H. menghadiri acara Pembinaan dan Silaturahmi Dharmayukti Karini PTA Banjarmasin dan Pengadilan Agama Se-Kalimantan Selatan.

Acara Pertemuan Dharmayukti Karini Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dan Pengadilan Agama Se-Kalimantan Selatan ini dihadiri oleh Ketua PTA Banjarmasin selaku Pelindung beserta Isteri, Wakil Ketua PTA Banjarmasin dan Isteri, Isteri para Hakim Tinggi Agama, Ketua Pengadilan Agama se-wilayah Kalimantan Selatan beserta Isteri, serta anggota Dharmayukti Karini lainnya.

Dalam acara pembinaan tersebut, Ketua PTA Banjarmasin menyampaikan bahwa Organisasi Dharmayukti Karini harus dapat memberikan manfaat, khususnya untuk meningkatkan kualitas sumber daya dan kesejahteraan anggota DyK beserta keluarga melalui program kerja dan berbagai kegiatan lainnya. Beliau juga memberikan nasihat tentang cara membangun rumah tangga yang harmonis dengan merangkai cinta bersama untuk senantiasa mendampingi suami agar selalu menjaga integritas dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech