gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

PELAKSANAAN PENYERAHAN BANTUAN DANA BEASISWA (BDBS) DHARMAYUKTI KARINI CABANG MARABAHAN TAHUN 2023

 

 

Jumat, 14 Juli 2023, bertempat di Pengadilan Negeri Marabahan, dilaksanakan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Marabahan tahun 2023 yang bertema “Dengan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Dharmayukti Karini Konsisten Bantu Warga Peradilan Meraih Sukses”.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Marabahan selaku Pelindung I, Ketua Pengadilan Agama Marabahan selaku Pelindung II, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Marabahan, para Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Marabahan, serta para Penerima Bantuan Dana Beasiswa.

Penerima BDBS Dharmayukti Karini Cabang Marabahan tahun ini terdiri dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak hingga Perguruan Tinggi dari warga Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama Marabahan dengan jumlah sebanyak 18 orang. Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebagai dana pendidikan dan bingkisan souvenir sebagai penunjang pendidikan.

Dengan adanya Bantuan Dana Beasiswa sebagai program rutin Dharmayukti Karini ini diharapkan dapat menjadi penyemangat dalam belajar dan memberikan motivasi untuk lebih giat belajar dalam meraih sukses dan cita-cita hingga menjadi generasi emas penerus bangsa.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech